Karakter Driver Socl 504 (Real Experiment)

socl 504 dengan 4 sett paralel
Saya mengadakan sedikit xperimen mengenai abjad driver socl 504. Pada kesempatan ini aku memakai sistem percobaaan perbandingan banyak sekali hal yang memang sangat penting dalam hal penggunaan daya dan speaker. aku membandingkan dalam beberapa aspek yang sanggup kita lihat. Namun kali ini aku hanya melihat alhasil melalui indera pendengaran dan gerakan speaker.

1. Perbandingan pengguaan daya 

Percobaan aku yang pertama ialah dalam hal power suplay. pada ppenggunaan power suplay aku memakai dua ukuran.,, yang pertama dengan menggunaakan trafo kecil bekas tape dack sekitar 3 ampere, alhasil untuk membunyikan speaker 12 inci alhasil lumayan. Dengan nada full rengge sanggup terdengar terang terutama pada nada midlow dan low, subsow. namun pada nada higt masih kalh dengan ocl 150 watt.

Percobaan kedua eksklusif ke trafo 15 a 45 volt ct. untuk menyuplay speaker 15 inci. Nada mendominasi midlow damn low hingga sub. untuk nada mid hig nampaknya menyerupai terpotong. entah kebetulan atau tidak pada driver ini saja.

Sayang pada ketika mensuplay untuk 18 inc  dua buah dengan main 4 ohm bunyi masih sumbar/ampang.

Baca juga: Cara merakit socl 504

2. Penggunaan speaker

Kaprikornus aku rasa driver ini sangat cocok pada speaker ukuran 15 inci 2 buah. Suara nada bassnya cukup kental jikalau dipakai untuk suplay 15 inc dengan suplay trafo 15 ampere. untuk 18 inci untuk satu buah main 8 ohm masih sanggup dirasakan kekempalan nada suaranya namun akan hilang sika di dobel memakai 2 buah sepaker, ini belum tahu ketika memakai sistem TEF. TEF mungkin sanggup untuk dipakai biar menambah power.

3. Pebandingan abjad suara

Kemudia aku membandingkan dengan driver sejenis yiroshi vs Socl. dalam perbandingan ini aku memakai transistor yang sama yaitu menggunaka 4 pasang transistro simpulan sanken. dan menggunakana suplay 45 volt ct.

nah pada driver socl ini ternyata lebih condong ke nada bass yang sangat empuk. Sedangakan power yiroshi masih condong ke midle dan sangat menonjol pada nanda mid higt dan hight. Setelah dicoba secara bergantian dengan sistem tone yang sama. sehingga sanggup disimpulkan bahwa, abjad driver socl lebih condong ke nad bass. dan terpotong pada nada twitter, alasannya masih kalah dengan driver yang memakai sistem 3 tingkat atau model tef.
Boleh jadi super ocl 504, nada twitter tidak akan terpotong ketika diberikan tef pada bab basis sebelum transistor final. Mungkin akan sanggup menyimpulkan jikalau melaksanakan perbandingan lebih lanjut dengan menambahkan TEF pada trasistor final.

Sekian semoga bermanfaat sekedar sering mengani abjad driver socl 504. semoga bermanfaat ya!!!!!