Cara Cek Nomor 3 (Tri) Milik Sendiri Via Ponsel

Pada goresan pena sebelumnya kami sudah membahas perihal cara cek nomer XL (Baca di : Cara Cek Nomor XL Terbaru), Pada kesempatan kali ini kami mencoba mengulas mengenai cara cek nomor 3 milik sendiri melalui Handphone dengan cepat dan gampang.

Pada dasarnya masing-masing provider seluler ibarat XL, Telkomsel ataupun 3 mempunyai cara yang berbeda untuk mengecek nomer kartu perdana. Perbedaan terletak pada penggunaan arahan yang digunakan serta caranya. Fasilitas pengecekan ini diberikan oleh semua provider seluler untuk memudahkan para pelanggan mereka dalam mengecek nomer milik sendiri. Para operator seluler tentu sudah mengetahui jikalau niscaya banyak pelanggan mereka yang lupa dengan nomor perdana mereka sendiri.

Masing-masing kartu perdana mempunyai cara sendiri-sendiri untuk mengusut nomornya. Ada arahan unik yang berbeda dari operator seluler satu dan yang lainnya. Ada yang menggunakan sms dan ada pula yang menggunakan arahan panggilan dan dial USSD. Untuk nomor 3 kebanyakan urutan awalnya menggunakan 089 tidak sama dengan nomor XL yang menggunakan 087.

 Pada goresan pena sebelumnya kami sudah membahas perihal cara cek nomer XL  Cara Cek Nomor 3 (Tri) Milik Sendiri Via Ponsel

Dengan goresan pena mengenai cara cek nomor 3 (Tri) yang sudah kami tulis ini, Semoga sanggup membantu para pengguna ponsel yang lupa dengan nomer ponsel sendiri selain itu semoga bermanfaat bagi diri penulis sendiri, kami selaku penulis menciptakan info mengenai cara cek nomor ini dengan ikhlas bagi pembaca blog ini dan kami menulis artikel ini melalui beberapa sumber.

SUmber kami yang pertama yaitu blog cara cek di internet yang mengulas info mengenai cara cek nomor 3 dan juga aneka macam blog cara cek yang lain. Selain itu menurut pengalaman penulis yang juga salah satu pelanggan setia kartu 3 dan juga google.com yang juga banyak menunjukkan tumpuan terpercaya. Anda sanggup melaksanakan cek nomor 3 dengan beberapa langkah praktis atau dengan mngunjungi alamat anda akan pribadi menemukan pembahasannya.

Mengingat pentingnya mengetahui cara cek nomer 3 dengan mudah, kami akan mencoba membahas secara detail semoga sanggup membantu anda dan melalui goresan pena ini saya akan mencoba membuatkan kepada anda untuk menemukan solusi mengetahui nomor 3 sendiri melalui ponsel dengan mudah. Untuk itu, perlu juga anda lihat dan baca artikel lainnya yang terkait di situs ini yang semoga sanggup menambah wawasan anda. Berikut pembahasan selengkapnya.

Cara Cek Nomer 3

1. Cek Nomor 3 (Tri) melalui USSD

Ada tiga cara mengetahui nomer 3 anda dengan arahan USSD cara yang pertama yaitu dengan menekan tombol *998# kemudian tekan tombol OK/Call, Tunggu sejenak dan akan segera muncul info berapa nomor anda.

Cara yang kedua yaitu dengan menekan tombol *111*1# kemudian tekan tombol OK/Call, tunggu sejenak dan info mengenai nomor 3 anda akan segera muncul beserta dengan info masa aktif, pulsa dan bonus yang anda miliki.

Cara yang ketiga yaitu dengan menekan tombol *123*2*1*1# kemudian tekan tombol OK/Call, tunggu beberapa dikala dan info mengenai nomor 3 anda akan segera muncul beserta dengan info masa aktif, pulsa dan bonus yang anda miliki.

2. Cek Nomor 3 Melalui Bima Tri

Anda terlebih dahulu harus mendownload aplikasi ini di google play kemudian install di smartphone anda. Setelah terinstall Buka Aplikasi BimaTRI maka anda sanggup mengetahui nomor hp, pulsa utama, bonus, masa aktif kartu dan informsai lainnya secara lengkap.

Demikian pembahasan mengenai cara untuk cek nomer 3 terbaru milik sendiri yang praktis dan sanggup anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Semoga artikel ini bermanfaat serta sanggup membantu kau dalam menuntaskan problem dengan info yang di berikan.[]